Jumat, 08 Februari 2013

Penurun Kolesterol Tinggi

Obat Herbal Xamthone Plus Penurun Kolesterol Tinggi

Apakah definisi dari Kolesterol. Kolesterol adalah satuan lemak yang terdapat dalam pembuluh darah kita. Kolesterol pada dasarnya berfungsi sebagai sumber energi, menjadikan dinding  sel dalam tubuh, serta untuk dasar pembentukan hormon-hormon  steroid.
Kolesterol tinggi kebanyakan diakibatkan pada gaya hidup yang kurang sehat. Kebanyakan seseorang tingkatan kolesterol yang normal antara  160 - 200mg, serta akan masuk ke dalam kondisi yang berbahaya jika tingkat kolesterolnya diatas 240mg, yang dapat mengakibatkan munculnya gejala jantung,dll.
Ciri-ciri khusus pada seseorang yang memiliki tingkat kolesterol tinggi, yaitu:
Rasa sakit di leher bagian kepala belakang, adapun sakit sampai ke pundak, kaki bengkak,sering pusing.
Bilamana tanda-tanda yang tertera diatas sudah timbul, segeralah lakukan pemeriksaan dan apabila hasil check-up  membuktikan tingkatan kolesterol kita melebihi normal, maka mesti segera dilakukan tindak penyembuhan. Obat Kolesterol Tinggi Xamthone yakni salah satu Obat Herbal Alami yang sangat baik dalam menormalkan kadar penyakit kolesterol.

Kegunaan Xamthone Untuk Obat Penurun Kolesterol Tinggi

Obat Herbal Alami Kolesterol yakni terobosan pertama & utama untuk Anda yang memiliki masalah dengan kolesterol. Juice of Mangosteen yang dibuat menggunakan baha-bahan alami pilihan dari alam, sehingga Juice of Mangosteen sangat baik serta aman untuk dikonsumsi. Pada Juice of Mangosteen mengandung senyawa super antioksidan  yang disebut dengan nama zat xanthones. Salah satu ciri zat xanthone ialah guna menetralisir kadar kolesterolnya di dalam tubuh. Bagus untuk menyehatkan kegunaan dari organ-organ penting dalam tubuh. Fauji yang aktivitasnya berprofesi sebagai distributor perlengkapan alat rumah tangga.Kegiatan berat & padat ia lakukan setiap harinya. Beberapa kali merasakan bahwa disekeliling leher berasa letih. Selain itu juga, bagian pinggang  itu terasa pegal-pegal sekali. Akhirnya Beliau melakukan pemeriksaan ke dokter, diketahui kolesterolnya telah melampaui batas normal. Beliau disarankan agar banyak istirahat. Memang bila tingkat kolesterol melampaui batas normal dan berlangsung dalam jangka waktu yang panjang dapat menimbulkan terbentuknya endapan-endapan plaque didalam dinding pembuluh darah. Beliau konsumsi Juice of Mangosteen obat penurun kolesterol sebanyak 30 mili pada pagi & malam sesudah makan. Beliau minum selama satu bulan, hasilnya sangat mengagetkan, kolesterol tingginya telah sembuh dan sekarang beliau tidak perlu kontrol ke dokter lagi. Jus Kulit Manggis Obat Herbal penurun kolesterol tinggi menyembuhkan kolesterolnya, dan tentu saja harus dijaga juga pola makan  & aktifitas olahraga yang cukup..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar