Selasa, 29 Januari 2013

Xamthone Plus Alami Obat Tradisional Sakit Gagal Ginjal

Xamthone Plus Alami Obat Tradisional Sakit Gagal Ginjal

Beliau adalah Sigit Yuwono, saya lahir di Surabaya - Jawa Timur lima puluh delapan tahun lalu tidak menyangka dirinya mengidap gagal ginjal. "beliau bekerja di salah satu kantor perambah hutan yang beroperasi di Papua. Karna area dan pekerjaan yang sangat berat, kekuatan fisik sangat diperlukan, tetapi sekuat-kuatnya tenaga manusia tidak akan mungkin mampu bertahan selamanya, sewaktu-waktu nanti mungkin lemah juga," penuturan ayah dari 4 anak ini. Semua yang dibicarakan tentang kekuatan tubuh benar saja terjadi, beliau mengalami masalah dengan jantungnya pada saat mengangkat sepeda motornya yang mana terjerembab didalam lumpur dalam hutan Irian Jaya.
Dapat dari perusahaannya saya dirujuk berobat ke RS jantung ternama di kota Jakarta dan ditetapkan oleh dokter, kalau jantungnya klep jantungnya jebol. "Saya harus terima keadaan dan diharuskan mengkonsumsi obat-obatan jantung yang dibuat oleh dokter seumur hidup," tegasnya. Secara tidak sadar obat yang diminumnyadikonsumsi, kian lama menyebabkan masalah baru bagi kesehatannya. "Sewaktu Aku periksa ke dokter ternyata ginjal saya jebol, beliau diharusakan cuci darah sepanjang satu tahun, apabila tidak cuci darah seluruh badan berasa lemas" tegasnya. Selama satu minggu ia diharuskan cuci darah sebanyak dua kali. Sekedar informasi, obat jantungnya seharga lima juta sekali tebus serta harus mengkonsumsi, jika tidak diminum maka akan risiko serangan jantung.
Kurun waktu selama 1 tahun biaya untuk ginjal  Pak Sigit sudah dihabiskan sebanyak 150 juta rupiah, rata-rata tiap bulanny habis lima belas juta-an rupiah. 

Obat Gagal Ginjal  Herbal

Pada saat keadaan yang terpukul, Sayamendapat info jika ada Obat Tradisional Gagal Ginjal  dari kulit buah manggis yang mana mampu bantu menyembuhkan penyakitnya. Tanpa ragu lagi beliau secepatmya menghubungi pusat Obat herbal Xamthone bertempat Ibu Kota guna mendapatkan produk tradisional tersebut. Sehabis memberlinya, beliau mengkonsumsi sebanyak 30 ml, 3 kali per-hari, ditambahkan teh Murbei, satu x pada bangun tidur pagi dengan takaran yang lebih kental. Dalam tempo sepuluh hari bengkak-bengkak pada badan sudah mulai kempes, rasa sakitnya juga tidak sakit lagi. Sebuah kondisi yang belum pernah ia alami sebelumnya minum Obat Herbal Gagal Ginjal . Setelah obat-obatan habis serta telat cuci darah, kondisinya sudah pasti langsung menurun, tetapi sekarang telah hadir Xamthone serta daun teh murbei yang pasti menjadi "teman" hidupnya. Sesegera mungkin mulailah hidup sehat dengan minum Obat penyakit ginjal Paling Ampuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar