Jumat, 08 Februari 2013

Mampu Mengobati Ginjal Bocor

Obat Herbal Penyakit Ginjal Bocor Jus Kulit Manggis Mampu Mengobati Ginjal Bocor 

Penyakit ginjal bocor seringkali dijumpai pada balita yang menderita kelainan fungsi ginjal. Penyakit Ginjal bocor dapat disebut sebagai keluarnya albumin dari dalam tubuh lewat urine. Adalah suatu mujizat terbaik dari Tuhan bagi Negeri ini karna diberi tanah yang bisa ditanami pohon buah manggis yang ternyata memiliki kegunaan super bagi menjaga tubuh dan mengobati berbagai macam penyakit. Seorang pegawai yang bekerja di perusahaan pelayaran nasional yaitu di PT. O. GLOBAL SHIPPING yang bertempat di Tanjung Priok, Agus H usia tiga puluh sembilan tahun, sering kali mengatakan ucapan puji syukur pada Tuhan yang maha tahu. "Puji Syukur Sang Pencipta yang memberi jalan kepada saya dan istri untuk menemukan cara mengobati secara herbal untuk anak kami Varell Aditya yang berusia dua setengah th, yang mengidap sakit ginjal bocor dan infeksi paru-paru," papar Pak Agus panggilannya, saat mendatangi Kantor Pusat Xamthone dibilangan Jakarta beberapa waktu  lalu.
Sekitar bulan April 2011 anak beliau Varell seusai diperiksa di rumah sakit di kawasan Sunter, Jakarta, menegaskan ternyata Varell  mengidap penyakit ginjal bocor & gangguan paru-paru. Menurut Agus, pada saat masuk rumah sakit, dan dihandle oleh dokter, perut anaknya tidak begitu besar, namun sepanjang sepuluh hari opname, bagian perutnya bertambahbesar dan keras.
Pada akhirnya Pak Agus mendapatkan rujukan bahwa harus ke rumah sakit berpelat merah  di kawasan Salemba, Jakarta Pusat. "Saya sudah pasrah  Pak, sehabis keluar dari rumah sakit di Sunter, Jakarta Utara itu, saya dirujuk untuk mencari ahli ginjal di rumah sakit terkenal milik negara, tapi saya tidak mau. Sepanjang perjalanan menuju ke rumah, saya dan  istri terus-menerus nangis," kisah  Ayah dari enam anak ini.
Semenjak mengetahui kalau kondisi putranya kian memburuk, Pak Agus tetap semangat mencari jalan lain demi menyehatkan penyakit putranya. Usahanya tidak akan berhenti sampai disini. "Di kantor pada saat sedang tidak begitu banyak kerja, saya coba browsing di internet perihal cara mengobati ginjal bocor. Muncullah judul Obat Ginjal Bocor Xamthone Menyembuhkan Penyakit Ginjal Bocor Secara Alami. 
Pikir saya! Ah, tidak ada salahnya untuk mencoba Xamthone Plus ini! Dan saya membeli sebanyak dua botol di Kantor Pusat yang beralamatkan di Jakarta Utara" tegas Agus lagi.
Setelah 12 hari Varell mengonsumsi Obat Tradisional Jus Kulit Manggis, perkembangan yang selama ini dinantikan mulai  nampak. "perutnya yang bengkak sekarang sudah semakin mengecil, buang air besar juga lancar, nafsu makan meningkat, pada saat tidur tidak banyak keringat lagi serta tidurpun pulas. Kami sangat senang dengan keadaan anak kami Varell, ia terlihat segar, cerdas, gembira & agak aktif," lanjut  Agus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar