Jumat, 08 Februari 2013

Obat Sakit Hepatitis B Teraman

Xamthone Adalah Obat Sakit Hepatitis B Teraman

Arti dari Penyakit Hepatitis
Penyakit Hepatitis ialah infeksi yang terjadi di bagian hati karna bahan kimia. Hepatitis pada umunya disebabkan oleh virus, terlebih salah satu dari kelima virus hepatitis, yaitu A, B, C, D atau E. Penyakit Hepatitis juga bisa terjadi karna infeksi virus lainnya, misal infeksi sitomegalovirus. Faktor Penyakit Hepatitis non-virus yang utama yaitu minuman beralkohol serta obat-obatan. Jika didiamkan maka penyakit hepatitis akan semakin parah & amat membahayakan bisa saja sampai mematikan. Xamthone Plus Obat Herbal Penyakit Hepatitis B salah satu jawaban dari semua  persoalan ini, melalui rasanya yang segar serta memberi kesembuhan bagi penderita tanpa ada efek samping berbahaya yang ditimbulkan  oleh Obat Alami Penyakit Hepatitis B ini.

Obat Herbal Sakit Penyakit Hepatitis B Alami

Xamthone terbuat dari seratus % bahan alamiah dengan kandungan kulit manggis, buah bunga rosella, apel, anggur, dan madu sebagai bahan pengawet alaminya. Penelitian para pakar sudah membuktikan bahwa pada kulit buah manggis mengandung suatu senyawa yang disebut xanthones yang mempunyai antioksidan yang berfungsi untuk membunuh anti-peradangan, dll. 

Beberapa jenis Virus Hepatitis

- Penyakit Hepatitis A
Penyakit hepatitis A pertama menular lewat vecal oral. Penyebaran ini terjadi karena tidak baiknya tingkat kebersihan. Di negara-negara berkembang sering terjadi wabah yang penyebarannya terjadi melalui air dan makanan.

- Penyakit Hepatitis B
Penyakit hepatitis B penularannya lewat darah. Penularan biasanya terjadi di antara para pengguna obat yang memakai suntik secara bersama-sama

- Virus Hepatitis C
Mengakibatkan minimal delapan puluh % masala hepatitis ini karena transfusi darah. penyakit hepatitis C ini paling sering terjadi melalui pemakai obat yang menggunakan jarum suntik secara bersamaan. Tidak jarang terjadi penularan melalui berhubungan seksual. 

Kesaksian Kesembuhan Obat Alami Penyakit Hepatitis A, B, C Alami

Nama : Siti Masrifah
Asal : Papua
Umur: 56 tahun
Pekerjaan: Pegawai Swasta
Keluhan: Hepatitis

saya menderita penyakit Hepatitis C sudah dua tahun lalu, berbagai macam obat herbal telah saya coba, hasilnya ya beginilah, Penyakit Hepatitis saya tak kunjung pulih. Akhirnya saya mencoba produk ini Obat Hepatitis B  salah satu minuman kesehatan. Saya minum Obat Sakit Hepatitis B Xamthone Plus sebanyak enam botol selama satu bulan disetiap pagi har serta malam hari setelah makan, sebanyak 30 ml. Luar biasanya selama kurang lebih dua pekan keadaan saya sudah semakin membaik. Sakit Hepatitis B saya perlahan-lahan mulai kearah pemulihan. Setelah sembuh saya tetap mengonsumsi dengan takaran minumnya dikurangi, cukup 30 mili setiap harinya diminum sebelum tidur untuk menjaga kesehatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar