Selasa, 05 Maret 2013

Jus Kulit Manggis Obat Tradisional Penyakit Lupus


Jus Kulit Manggis Obat Tradisional Penyakit Lupus


Apa itu yang dimaksud sakit lupus?

Sakit Lupus atau dalam bahasa latin memiliki arti anjing hutan. Hal ini disebabkan karna pada pasien sakit lupus pada umumnya pada pipinya terdapat ruam merah yang berbentuk seperti kupu-kupu mirip dengan srigala. Tak sedikit orang yang menderita penyakit lupus dan tak sedikit pula yang meninggal dunia akibat mengidap sakit lupus. Penyakit lupus adalah jenis penyakit yang berdampak fatal sama halnya penyakit kanker. Kerap kali penderita lupus yang tidak tertolong. Sungguh sangat menakutkan bukan jenis penyakit lupus ini. Kini tidak usak khawatir, karna setiap permasalahan pasti ada jalan keluarnya. Xamthone Plus Obat Herbal Penyakit Lupus yang paling manjur dan sangat aman dalam membantu tahap pemulihan penyakit lupus tersebut.

Penyebab penyakit lupus masih belum pasti, sampai saat masih dilakukan survey mengenai penyebab penyakit lupus ini. Siapapun dapat terjangkit penyakit lupus, tidak dibatasi oleh faktor usia atau apapun. Kebenarannya membuktikan bahwa sembilan dari sepuluh orang penderita sakit lupus yakni kaum wanita. Menurut penelitian para ilmuwan, penyakit lupus ini memprediksikan bahwa hormon estrogen wanita mungkin ada kaitannya dengan penyebab penyakit lupus. Adapun beberapa faktor yang dapat memicu terjadinya penyakit lupus, misal : Lingkungan, Infeksi, Paparan sinar matahari, Stres, dan konsumsi obat-obatan tertentu.

Gejala-gejala yang mesti kita cermati sejak dini mungkin pada penderita penyakit lupus

- Kulit tubuh amat sensitif terhadap sinar matahari dapat membuat kulit tubuh jadi mudah gosong.
- Gampang mengalami gangguan pada sistem pencernaan
- Badan mudah terasa letih, bahkan dapat demam
- Di bagian kulit tubuh yang paling terlihat pada bagian hidung dan pipi, akan timbul ruam merah mirip butterfly rash. Selain itu akan muncul ruam-ruam merah menyerupai cakram pada kulit seluruh tubuh, menonjol dan terkadang bersisik
- Terjangkit Anemia, hal ini disbabkan karna sel-sel darah merah dihancurkan oleh penyakit lupus ini
- Mengalami rontok pada rambut yang tak kunjung berkurang
- Sedikitnya trombosit yang mengakibatkan kita jadi lemah.

Pengobatan yang aman ialah dengan Xamthone Obat Tradisional Penyakit Lupus, sangat aman diminum & bebas efek samping bagi yang meminumnya.

Pengobatan dengan Obat Herbal Alami Penyakit Lupus


Jus Herbal Xamthone Obat Tradisional Penyakit Lupus salah satu sebuah produk kesehatan generasi terbaru yang merupakan hasil karya anak bangsa Indonesia, yang diolah dari misalnya sari kulit manggis, diserta kombinasi bahan alami lainnya yang menjadikan Xamthone Plus sangat aman untuk diminum. Jus Herbal Xamthone Obat Tradisional Penyakit Lupus ini juga sudah melewati berbagai macam proses penelitian ilmiah selama bertahun-tahun. Proses pembuatan dilakukan dengan cara bioteknologi canggih yang diikutisertai oleh banyak ahli di bidangnya, sehingga menjamin kualitas serta konsistensi produk. Inilah produk minuman kesehatan kebanggaan Negara Indonesia yang sudah menjadi fenomena di tanah air bahkan sampai ke seluruh dunia.

Penelitian telah membuktikan bahwa kandungan senyawa xanthone yang terdapat pada kulit manggis mempunyai super antioksidan melebihi buah-buahan lainnya. Super antioksidan ini berfungsi sebagai penangkal radikal bebas yang terdapat pada tubuh kita. Selain itu zat xanthone juga berfungsi sebagai anti-penuaan, anti-bakteri. Xanthone juga berperan untuk mengembalikan dan menetralisir fungsi organ tubuh yang mengalami gangguan seperti halnya pada penyakit lupus ini . Jus Kulit Manggis Obat Herbal Penyakit Lupus sangat aman dikonsumsi teratur setiap hari & bisa saja dijadikan minuman kesehatan keluarga kita.

Testimonial Kesembuhan Berkat Jus Herbal Xamthone Obat Tradisional Penyakit Lupus


Nama : Yudi Kurniawan
Asal : Pekalongan
Umur : 45 tahun
Profesi : Karyawan
Penyakit : Lupus
Saya mengidap penyakit lupus kurang lebih tiga bulan. Pertama saya berobat ke dokter, semuanya berjalan lancar, lama-lama dokter melihat penyakit saya semakin parah & dokter menolak untuk menangani penyakit saya. Akhirnya saya beralih ke pengobatan herbal dan mendapatkan Jus Kulit Manggis Obat Tradisional Penyakit Lupus melalui website. Sehabis konsumsi Jus Herbal Xamthone Obat Tradisional Penyakit Lupus sebanyak delapan botol, sudah ada perkembangan ke arah yang lebih baik. Sampai saat ini saya masih minum Xamthone Obat Herbal Penyakit Lupus guna menyembuhkan penyakit yang derita saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar